ZTE Axon 20 5G Telah Rilis Bulan September 2020, dengan Kamera ‘Under-Display’ Pertama di Dunia

Myrealstyle.com –  ZTE Corporation, vendor sektor Internet Seluler (Mobile Internet) asal Tiongkok, baru-baru ini meluncurkan ZTE Axon 20 5G, ponsel pintar dengan under-display camera yang pertama di dunia.

Lewat Axon 20 5G, ZTE menghadirkan ponsel pintar dengan true full display yang pertama di industri.

“ZTE Axon 20 5G menjadi awal dari strategi produk baru ZTE,” kata Ni Fei, President, ZTE Mobile Devices dalam siaran pers, pekan minggu lalu.

“Ponsel pintar akan menjadi fokus utama kami dalam inovasi produk. Kami juga berkomitmen untuk mengembangkan produk mobile broadband bagi individu dan keluarga, perangkat smart wearable, serta sejumlah produk baru lainnya yang mewujudkan kehidupan canggih di era 5G,” sambungnya.

Sebelumnya, pada 2019 lalu, ZTE menjadi perusahaan pertama di dunia yang merilis ponsel 5G komersial, yakni ZTE Axon 10 Pro 5G, di Tiongkok, negara-negara Nordik, dan Timur Tengah. Perangkat tersebut memiliki layar lengkung yang unik dan ringkas, serta teknologi Oncell-Metal Mesh dan kemasan COP yang canggih.

Saat ini banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba mengembangkan ponsel dengan kamera under-display. Konsumen juga telah menyaksikan evolusi layar pada ponsel pintar, dari layar notch, layar water-drop notch, serta ponsel selfie pop-up, hingga layar hole punch.

Sebagai ponsel pintar dengan under-display camera yang pertama di dunia, ZTE Axon 20 5G menjadi pencapaian baru dalam upaya mewujudkan ponsel pintar dengan true full display.

ZTE Axon 20 5G dilengkapi layar OLED 6,92 inci yang mendukung kedalaman warna 10 bit dan gamut warna DCI-P3 hingga 100%. Hasilnya, kinerja layar mencapai standar warna sinema digital.

Selain itu, resolusi FHD+ dan material OLED telah menciptakan warna layar yang lebih jernih dan indah.

Berkat rasio panjang-lebar sebesar 20,5:9 serta audio DTS:X Ultra 3D, ZTE Axon 20 5G mampu menyajikan tayangan sinematis.

Selain itu, ZTE Axon 20 5G turut didukung sembilan sensor suhu untuk mendeteksi temperatur secara akurat. Disipasi panas kini tampil lebih baik dengan triple intelligent heat dissipation system yang terdiri atas liquid cooling circulation, carbon nanofiber thermal pad, serta material grafit.

Walhasil, ponsel pintar tetap dingin ketika pengguna bermain game, menonton video pendek, atau menonton film.

“Peluncuran ZTE Axon 20 5G telah membuktikan kemampuan ZTE dalam menjawab kebutuhan konsumen, serta keunggulannya dalam litbang teknis dan inovasi produk. Ke depan, ZTE akan terus bertekad untuk mewujudkan gaya hidup canggih bagi konsumen yang menginginkan merek segar, berteknologi tinggi, serta trendi,” tandas Ni Fei.

Harga & Ketersediaan

Pra-pemesanan ZTE Axon 20 5G dapat dilakukan di Tiongkok mulai tanggal 1 September 2020 pada sejumlah kanan e-commerce, termasuk www.myzte.com, zte.jd.com  dan zte.tmall.com.

ZTE Axon 20 5G akan tersedia di Tiongkok mulai seharga 270 EUR setara dengan Rp. 4.590.000.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *